Kord Lagu Maafkan Aku

C aku tak ingin. Lirik dan Chord Lagu Bungsu dari Kunto Aji Berikut lirik dan chord lagu Maafkan Aku dari Enda Ungu.


Kunci Gitar Maafkan Aku Enda Ungu Mudah Untuk Pemula Youtube

Namun kenyataan ku tak bisa.

. Maafkan Aku yang Tak Bisa Menunggu Hatimu. G A Maafkan lah diri ini Fm Bm Jika takdir menjemputku dahulu G Fm Bm Hanya saat ini yg dapat menemanimu G A Dengarkanlah sekali lagi Fm Bm Jika kau tak percaya pada diriku G Bilaku berkata A I said i love youu. Kunci gitar Heidy Diana chord lagu Heidy Diana - Maafkan Diriku Dasar chord dasar Heidy Diana - Maafkan Diriku Dasar chordtela Heidy Diana - Maafkan Diriku Dasar lirik lagu Heidy Diana - Maafkan Diriku Dasar.

Intro C G Am Em F G C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku memang kamu yang terbaik F C Dm G terima aku mencintaiku apa adanya Reff C G Am Em diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G. Kunci Gitar CrossBottom - Maafkan Chord Dasar. Lirik dan Kunci Gitar Enda Ungu - Maafkan Aku.

C G Am F. Maafkan aku terlanjur mencinta. Video klip lagu ini dirilis pada 11 Maret 2022 dikanal YouTube ImagineDragons.

Ukir kecewa dalam hatimu. Fret 2 Intro Am Dm G C Dm Am F G Am. Gm Bb F Cm.

D G mengusik lagi. Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Enda Ungu - Maafkan Aku. Am C G Dm.

Maafkan aku int Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu Am C G Dm Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya Am C G Dm Kuharus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku chorus. Kunci Gitar Tiara Andini - Maafkan Aku TerlanjurMencinta Chord Dasar Transpose. Maka Izinkanlah Aku Mencintaimu Simak lirik dan chord kunci gitar lagu Kala Cinta Menggoda yang dinyanyikan oleh grup band Noah.

Am C G Dm 2x. Kunci Chord Gitar Lagu Kala Cinta Menggoda - NOAH. Tapi mengapa kita selalu bertemu.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Enda ungu - Maafkan Aku - 393681 Ganti Kunci Gitar. Am C G Dm. Kunci Gitar DBagindas - Maafkan Aku Chord Dasar.

Am C G Dm. Chord dan Lirik Lagu Maafkan Aku Lupakan Aku - Enda. Intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku Intro Am C G Dm.

Lagu Maafkan Aku yang dicover oleh Enda - Berikut chord dan lirik lagu Maafkan Aku Lupakan Aku yang dinyanyikan oleh Enda Cover. SonoraID - Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Maafkan Aku - Tiara Andini. G bukannya mengkhianati F G Am E cinta yang telah engkau beri.

Chord DBagindas Maafkan aku - intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta chorus C D Em Maafkanlah aku melukis luka D C Am D. Belum banyak memberikan waktu. Harus aku menunggu cinta mu G Dan pabila ku sedari A Kaulah yg pertamakucintai Chorus.

Chord dan Lirik Lagu Bones - Imagine Dragons. Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan. Oh Tuhan Mohon Ampun atas Dosa dan Dosa.

Lirik dan Chord Gitar Kuharus Pergi Meninggalkanmu di Dalam Sepiku Maafkan Aku Enda Ungu 10 Chord Gitar Lagu Indonesia Terpopuler Tahun 2022 yang Mudah Dimainkan untuk Pemula Lirik dan Chord Gitar Sugeng Dalu Denny Caknan Viral di. TRIBUNTERNATECOM - Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Maafkan Aku - Enda Ungu. Gitaris dari band Ungu ini merilis lagu tersebut sebagai singel pada 2005 silam.

E Am D G. Ulang kord intro ulang rangkap 1 2. E Am D G.

Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord Enda Ungu - Maafkan Aku. Dm G C F Am G.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Hello - Di Antara Bintang. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar. Auto Scroll Light Mode Dark Mode Capo di fret 2 Reff C F Dm aku tlah tahu kita memang tak mungkin E Am D G tapi mengapa kita.

Video klip lagu ini dirilis pada 7 Mei 2020. Gm Bb F Cm. Intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta C D Em.

Kunci Gitar Tiara Andini - Maafkan Aku TerlanjurMencinta Chord Autoscroll Lirik Capo di fret 2 C F Dm aku tlah tahu kita memang tak mungkin E Am D G tapi mengapa kita. Minggu 24 April 2022 1344. Chord Gustrian Geno - Maafkan Aku Kasih Capo.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - Maafkan Aku. Aku tlah tahu kita memang tak mungkin. Gm Bb F Cm.

Am C G Dm 2x. Maafkan sayang bila diriku. Am C G Dm 2x.

Untuk kita selalu bersama. Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku. Kunci Gitar Enda Ungu - Maafkan Aku Chord Dasar.

Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku. -intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku. Kunci gitar dan lirik aku pergi kerja - tri suaka.

Chord Gitar Lagu Religi Kusadari Akhirnya - Gigi. Lirik Lagu Chord Gitar dan Video Youtube yang tersedia atau ditampilkan di.


Chord Maafkan Aku Enda Ungu Kunci Gitar Dasar Dari C Lirik Lagu Tak Bisa Kulupa Saat Saat Indah Tribunmanado Co Id


Kunci Gitar Enda Ungu Maafkan Aku Belajar Kunci Gitar


Chord Gitar Enda Ungu Maafkan Aku Chords Chordify

No comments for "Kord Lagu Maafkan Aku"